BioGrafi Saya♥

Posted: Maret 12, 2012 in Uncategorized

Nama gua Ghiffari Ikhsan Nst.Nama Panggilan gua Agi/Fary.Gua Lahir di MEDAN,tepatnya di rumah sakit WINNA,Kampung Baru.
Umur gua 14 thn.Bokap gua namnya  “XXXXXXXX” dan Nyokap gua namanya “XXXXXXXXX”.Gua anak pertama dari Dua bersaudara.Adik saya Bernama
Raissa Amanda Nst.Umurnya 5 thn.Dia Bersekolah TK Angkasa di Polonia MEDAN.Gua pertama bersekolah di TK Angkasa I MEDAN.Gua juga Pernah bersekolah di SD Swasta Angkasa II MEDAN.Gua lulus SD dengan NEM 23,75.Sekarang, Gua Bersekolah di SMP N 34 MEDAN.Di Skolah Gua yg sekarang ,banyak kejadian seru,haru,gembira,yg pernah kami alami.Bentar lagi ,gua akan ujian.
HHHHHHHHHHHHHHHHHMMMMMMMMMMM….!!!!.STRESS MODE ON!!Semoga gua LULUS dengan NEM tertinggi,AMIEN

Waktu Gua sekolah , aGua  pernah terjatuh, gua malu banget!Gila!Satu kelas Ngetawain gua !dan setelah beberapa hari, akhirnyan gua nggak di ketawain laghi!baru gua pernah juga masuk ke goa didekat rumah nenek gua!gua s\dan kawan kawan ketakutan dan histeris.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

